Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Live With My Ketos Karya Matcharay Full Episode

Content

    Baca Novel Live With My Ketos Karya Matcharay Full Episode - Gabriella Anatasya, seorang bad girl di SMA Garuda terpaksa tinggal berdua di satu rumah bersama Alvaro, seorang Ketua OSIS sekaligus Kapten Basket di sekolahnya hanya karena sebuah hukuman konyol yang Alvaro buat untuk menghukumnya.

    Satu minggu tinggal bersama, status Alvaro dan Gabriella berubah total akibat perjodohan dari kedua orang tua mereka. Mereka berdua resmi menjadi sepasang tunangan di saat Alvaro masih memiliki pacar.

    Tiga minggu tinggal bersama, sebuah rahasia besar akhirnya terungkap. Jati diri Alvaro dan Gabriella mulai terbongkar, membuat mereka berdua begitu terluka. Kenyataan itu menyakiti Gabriella dan berhasil membuat luka lamanya kembali terbuka.

    Hubungan Alvaro dan Gabriella pun semakin merenggang ketika mantan Alvaro kembali masuk ke dalam hubungan keduanya. Hingga suatu hari, sebuah tragedi menyadarkan perasaan mereka masing-masing.

    Kematian sesaat yang Alvaro alami membuatnya sadar jika Gabriella merupakan gadis yang begitu dia cintai. Apa jadinya jika seorang bad boy dan bad girl tinggal berdua di satu rumah yang sama?

    Deskripsi Novel

    Judul: Live With My Ketos

    Penulis: Matcharay

    Penerbit: WattPad

    Genre: Drama

    Novel Live With My Ketos Karya Matcharay Full Episode

    Cara Baca Novel Live With My Ketos Full Episode

    Novel yang berjudul Live With My Ketos ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Live With My Ketos" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Live With My Ketos Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Live With My Ketos Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Live With My Ketos Karya Matcharay Full Episode"