Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 Karya Pidi Baiq Full Episode

Content

    Baca Novel Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 Karya Pidi Baiq Full Episode - Setelah putus dengan Milea, Dilan menjalin persahabatan dengan Ancika Mehrunisa Rabu, yang kemudian berkembang menjadi kisah cinta.

    Kisah Dilan bersama Ancika ini kemudian ditulis oleh Ayah Pidi Baiq dalam novel berjudul Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995.

    Ancika akan menceritakan kisahnya bersama Dilan ketika Ancika berumur 17 tahun dan masih seorang siswi SMA. Dilan sendiri, saat itu, sedang berkuliah di ITB.

    Sosok Ancika tidak kalah menarik daripada Dilan. Dilan dan Ancika seolah-olah memang diciptakan untuk saling mengisi dan saling melengkapi satu sama lain.

    Apakah Ancika adalah alasan satu-satunya mengapa Dilan tidak bisa balikan dengan Milea?

    Deskripsi Novel

    Judul: Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995

    Penulis: Pidi Baiq

    Penerbit: Pidi Baiq

    Genre: Romantis

    Novel Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 Karya Pidi Baiq Full Episode

    Cara Baca Novel Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 Full Episode

    Novel yang berjudul Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui website Pidi Baiq atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 Karya Pidi Baiq Full Episode"