Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hidden Soldier Karya Jody Junior Full Episode

Content

    Baca Novel Hidden Soldier Karya Jody Junior Full Episode - Damar Ardiansyah, kehilangan ingatannya selama tiga tahun saat menjalankan misi sebagai pasukan khusus Night Watcher.

    Selama hilang ingatan, dia menjalankan kehidupan layaknya orang normal. Alih-alih menjalani hidup yang bahagia, dia selalu diperlakukan dengan tidak layak dalam kehidupannya yang baru.

    Akhirnya, Damar dan istrinya bercerai. Sejak saat itu, ingatannya tentang segalanya kembali. Damar pun akhirnya kembali menjadi seorang Night Watcher Zero yang dulu sempat hilang!

    Deskripsi Novel

    Judul: Hidden Soldier

    Penulis: Jody Junior

    Penerbit: Novelme

    Rating: 6.8 (Bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Hidden Soldier Karya Jody Junior Full Episode

    Cara Baca Novel Hidden Soldier Full Episode

    Novel yang berjudul Hidden Soldier ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hidden Soldier" atau "Jody Junior" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hidden Soldier Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hidden Soldier Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hidden Soldier Karya Jody Junior Full Episode"