Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik The Way to Protect the Lovable You Full Episode

Content

    Baca Komik The Way to Protect the Lovable You Full Episode - Akhirnya, hari itu malam pertama mereka. Leticia menyandarkan dahi ke dada pria itu dan berbisik.

    Apakah terlalu jauh? Haruskah aku lebih dekat? Ditrian menahan erangannya. Tangan Leticia gemetar menggenggam bahunya dengan rasa malunya yang terlihat manis, tapi ia tidak menyadarinya.

    Aku tahu kamu merasa tidak nyaman, tapi tolong bersabarlah sampai orang yang dikirim ibuku datang.

    Ditrian membenci Leticia. Hal tersebut wajar, karena ibu Leticia membunuh keluarganya. Dia tidak pernah meragukan fakta tersebut.

    Leticia tidak tahu, bahwa kata-katanya tersebut membuat wajah Ditrian menjadi ganas. Kamu hanya harus bertahan selama setengah tahun. Setelah itu, cerai seperti yang kamu inginkan.

    Deskripsi Komik

    Judul: The Way to Protect the Lovable You

    Pengarang: Han yujeong​, ​hound​, ​Kim Jiei

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik The Way to Protect the Lovable You Full Episode

    Cara Baca Komik The Way to Protect the Lovable You Full Episode

    Komik yang berjudul The Way to Protect the Lovable You ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Way to Protect the Lovable You" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik The Way to Protect the Lovable You Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik The Way to Protect the Lovable You Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik The Way to Protect the Lovable You Full Episode"