Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Dad So Handsome Karya Riena Full Episode

Content

    Baca Novel My Dad So Handsome Karya Riena Full Episode - Tidak mendapatkan jawaban dari ibunya saat menanyakan siapa ayah biologis dari dirinya.

    Seorang anak laki-laki berusia lima tahun mencari ayahnya dengan menggunakan aplikasi kemiripan wajah, dari kalangan biasa, artis atau pengusaha.

    Sampai dia merasa yakin jika seseorang yang dilihatnya di profil sebuah perusahaan, dan dia memiliki keyakinan kalau pria itulah ayahnya, lalu anak laki-laki itu datang sendiri menemui pria yang di duga ayah kandungnya. Apakah pria itu benar ayahnya atau hanya sekedar mirip saja?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Dad So Handsome

    Penulis: Riena

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Dad So Handsome Karya Riena Full Episode

    Cara Baca Novel My Dad So Handsome Situs Resmi

    Novel yang berjudul My Dad So Handsome ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Dad So Handsome" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Dad So Handsome Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Dad So Handsome Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Dad So Handsome Karya Riena Full Episode"