Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tentara Bayaran Top Di Kota Full Episode

Content

    Baca Novel Tentara Bayaran Top Di Kota Full Episode - Toro Margens, seorang tentara bayaran yang menguasai keterampilan tak terhingga, terpaksa mengasingkan diri ke Indonesia karena membunuh putra ketua tim tentara bayaran.

    Ada banyak wanita cantik di kota tempat Toro tinggal, dia bertemu dengan presdir wanita yang cantik, wanita kaya, polisi wanita, pramugari, perawat, wanita mapan, dan wanita-wanita cantik lainnya. 

    Awalnya dia mengira bisa hidup bahagia dengan damai, tapi siapa sangka karena ajakan bos wanita di dunia bawah, dia malah terseret ke dalam pertempuran dengan kekuatan jahat di kota.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Tentara Bayaran Top Di Kota

    Penulis: penghuni bumi

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Fiksi

    Novel Tentara Bayaran Top Di Kota Full Episode

    Cara Baca Novel Tentara Bayaran Top Di Kota Situs Resmi

    Novel yang berjudul Tentara Bayaran Top Di Kota ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tentara Bayaran Top Di Kota" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tentara Bayaran Top Di Kota Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tentara Bayaran Top Di Kota Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fiksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tentara Bayaran Top Di Kota Full Episode"