Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Classroom of the elite Full Episode

Content

    Baca Novel Classroom of the elite Full Episode - Cerita terjadi di Advanced Nurturing High School, sebuah sekolah bergengsi terkemuka dengan fasilitas mutakhir di mana hampir 100% siswa melanjutkan ke universitas atau mencari pekerjaan.

    Siswa di sana memiliki kebebasan untuk memakai gaya rambut apa pun dan membawa pakaian apa pun. efek pribadi yang mereka inginkan. Sekolah menengah tersebut adalah sekolah seperti surga, tetapi kenyataannya hanya siswa yang paling unggul yang menerima perlakuan yang baik.

    Tokoh protagonis Kiyotaka Ayanakoji adalah siswa Kelas-D, di mana sekolah membuang siswa "inferior" untuk mengejek mereka.  Untuk alasan tertentu, Kiyotaka "ceroboh" (sengaja menulis ujian dengan buruk) pada ujian masuknya, dan dimasukkan ke dalam Kelas-D.

    Setelah bertemu Suzune Horikita dan Kikyo Kushida, dua siswa lain di kelasnya, situasi Kiyotaka mulai berubah. 

    Deskripsi Novel 

    Judul: Classroom of the elite

    Penulis: kaizenover

    Penerbit: Webnovel

    Rating: 3.81 (Bagus)

    Genre: Fiksi

    Bahasa: Inggris

    Novel Classroom of the elite Full Episode

    Cara Baca Novel Classroom of the elite Full Episode

    Novel yang berjudul Classroom of the elite ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Webnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Classroom of the elite" di menu search aplikasi Webnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Classroom of the elite Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Classroom of the elite Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fiksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Classroom of the elite Full Episode"