Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Me Vs Boss Karya Mentari Senja Full Episode

Content

    Baca Novel Me Vs Boss Karya Mentari Senja Full Episode - Baru seminggu magang sebagai asisten pribadi Nikko penyiar berita kebanggaan TV Tujuh, Sophie sudah memiliki tiga keluhan serius tentang lelaki itu.

    Pertama, Nikko sangat perfeksionis. Ada kesalahan sedikit saja, ia tak akan sungkan ‘membantai’ Sophie tanpa ampun. Kedua, Nikko tidak mengenal jam kerja. Sophie harus siap sedia 24 jam untuknya atau kapan pun lelaki 38 tahun itu membutuhkannya.

    Ketiga, Nikko adalah playboy yang sering meminta Sophie melakukan hal-hal aneh dan membuat gadis 19 tahun itu nyaris terkena serangan jantung. Jika bukan karena cita-citanya untuk jadi jurnalis, Sophie pasti sudah lama menghadap HRD dan mengakhiri masa magangnya.

    Tetapi ia sudah bertekad tidak akan menyerah menghadapi bosnya yang sedikit gila. Lalu apa yang akan Sophie lakukan untuk bertahan sampai masa magangnya selesai?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Me Vs Boss

    Penulis: Mentari Senja

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Me Vs Boss Karya Mentari Senja Full Episode

    Cara Baca Novel Me Vs Boss Situs Resmi

    Novel yang berjudul Me Vs Boss ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Me Vs Boss" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Me Vs Boss Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Me Vs Boss Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Me Vs Boss Karya Mentari Senja Full Episode"