Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Born to Love Karya Zizara Full Episode

Content

    Baca Novel Born to Love Karya Zizara Full Episode - Yang benar saja, Bun, masa aku harus nikah sama cleaning service? Rain tidak habis pikir, bunda menjodohkannya dengan seorang perempuan yang ia pikir adalah pembantu baru di rumah.

    Rain seorang pembalap mobil profesional meninggalkan sirkuit Silverstone dan kembali ke tanah air atas permintaan bundanya. Bagi Rain yang sejak dalam kandungan sudah ditinggalkan ayahnya, bunda adalah segalanya.

    Ia akan melakukan apapun demi kebahagiaan sang bunda. Lady Queenara, wanita pekerja keras nan sederhana, melakukan semua pekerjaan untuk menyambung hidup. Di matanya, Rain, pria yang dijodohkan dengannya, hanyalah cowok arogan yang suka main wanita.

    Gue nggak akan membiarkan perjodohan absurd ini terjadi. Lo bukan tipe gue! Kalau pun harus menikah, aku lebih memilih menikah dengan buaya daripada laki-laki buaya seperti kamu.

    Ketika bunda meminta menikahi perempuan pilihannya, akankah Rain rela meninggalkan wanita yang setiap malam menghangatkannya?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Born to Love

    Penulis: Zizara

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Born to Love Karya Zizara Full Episode

    Cara Baca Novel Born to Love Situs Resmi

    Novel yang berjudul Born to Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Born to Love" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Born to Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Born to Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Born to Love Karya Zizara Full Episode"