Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suami Cicilan Karya Lee Yuta Full Episode

Content

    Baca Novel Suami Cicilan Karya Lee Yuta Full Episode - Yutasha Geraldine, biasa di panggil Yuta. Perempuan yang suka berhalusinasi, sehingga ia menjadi penulis novel online di sebuah platform yang ada di negri ini.

    Perempuan yang punya keinginan novelnya di terbitkan itu, di buat pusing tatkala orang tuanya memberitahukan perihal perjodohannya dengan anak teman papanya.

    Yuta mengatakan pada orang tuanya, bahwa dirinya sudah tidak virgin lagi. Membuat orang tua Yuta marah dan kecewa. Mereka ingin Yuta membawa laki-laki itu untuk meminta pertanggungjawaban karena telah menodai putrinya.

    Yuta mencari orang yang tepat untuk di jadikan suami bayaran. Hingga ia menemukan lelaki berkaca mata tebal yang merupakan kakak seniornya di kampus.

    Deskripsi Novel

    Judul: Suami Cicilan

    Penulis: Lee Yuta

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.8 (sangat bagus)

    Genre: Romantis, Komedi

    Novel Suami Cicilan Karya Lee Yuta Full Episode

    Cara Baca Novel Suami Cicilan Situs Resmi

    Novel yang berjudul Suami Cicilan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suami Cicilan" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suami Cicilan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suami Cicilan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis Komedi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suami Cicilan Karya Lee Yuta Full Episode"