Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pelayanku, Asha Full Episode

Content

    Baca Novel Pelayanku, Asha Full Episode - Karena ingin dapat uang yang banyak tanpa ribet dengan keharusan punya keterampilan khusus, Asha akhirnya mau jadi tukang cuci pada sebuah keluarga kaya.

    Padahal dia punya ijazah SMA yang memungkinkan dia punya pekerjaan yang lebih baik dari sekedar tukang cuci. Banyak kejadian yang terjadi selama dia menyembunyikan pekerjaan dari orangtuanya yang ada di kampung.

    Juga harus tetap cool saat ada teror menggemaskan dan nakal dari Arga, tuan muda di rumah majikan yang sedang patah hati karena tunangannya berselingkuh.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pelayanku, Asha

    Penulis: lady vermouth (Lisa)

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pelayanku, Asha Full Episode

    Cara Baca Novel Pelayanku, Asha Situs Resmi

    Novel yang berjudul Pelayanku, Asha ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pelayanku, Asha" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pelayanku, Asha Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pelayanku, Asha Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pelayanku, Asha Full Episode"