Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Queen for the King Karya Cherry Blossom PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Queen for the King pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Baca Novel Queen for the King PDF

    Novel yang berjudul Queen for the King ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Sorot mata Sunshine sinis membalas tatapan mata Lexy. "Seharusnya kau bisa mengerti keputusanku, aku terlanjur muak dengan semua permainanmu."

    "Aku akan memperbaiki semua kesalahanku, sejak awal, aku telah mengatakannya, aku akan memperbaiki kesalahanku," ucap Lexy dengan nada lembut.

    Sunshine tertawa pelan. "Kau memperbaiki kesalahan dengan menciptakan kebohongan." 

    "Aku sedang berusaha memperbaiki hubungan kita, aku jatuh cinta padamu, dan aku menginginkanmu sebagai pendamping hidupku."

    Ucapan Lexy memang terdengar indah hingga melambungkan perasaan Sunshine, juga melambungkan harapannya. Tetapi, kebohongan dan pengkhianatan Lexy terlalu menyakitkan untuk diingat.

    Sunshine melepaskan cincin dari jari manisnya. "Yang Mulia, jika kau menginginkan aku, seharusnya kau berusaha untuk mendapatkan aku, memenangkan aku. Bukan mempermainkanku," ucapnya dengan nada sedikit meninggi dan emosional seraya meraih telapak tangan Lexy dan meletakkan cincinnya. "Keputusanku telah final."

    Deskripsi Novel 

    Judul: Queen for the King

    Penulis: Cherry Blossom

    Penerbit: Four Clover

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis, Fiksi

    Novel Queen for the King Karya Cherry Blossom PDF

    Cara Baca Novel Queen for the King PDF

    Novel yang berjudul Queen for the King ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Queen for the King" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Queen for the King Karya Cherry Blossom PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Queen for the King PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Queen for the King Karya Cherry Blossom PDF"