Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Petak Umpet Minako Full Episode

Content

    Baca Novel Petak Umpet Minako Full Episode - Petak Umpet Minako bercerita tentang sekelompok sahabat yang datang berkunjung ke sekolah lama mereka untuk reuni. Namun reuni mereka berubah kacau ketika salah seorang dari mereka mengusulkan permainan menakutkan yang melibatkan arwah.

    Firasat Gaby mengatakan sesuatu yang buruk akan terjadi, sehingga dia menelepon kekasihnya Baron agar datang menjemput. Setelah menanti kurang lebih dua jam, akhirnya Baron datang sendirian.

    Panggilan telepon Baron ke Gaby tidak pernah terhubung, dan pesan Gaby terputus semenjak gadis itu mengatakan bahwa upacara pemanggilan arwah telah dimulai. Sama sekali tidak tahu apa yang terjadi, Baron masuk ke dalam sekolah, hanya membawa senter dan jas hujan.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Petak Umpet Minako

    Penulis: r3ndezvous

    Penerbit: WattPad

    Genre: Horror

    Novel Petak Umpet Minako Full Episode

    Cara Baca Novel Petak Umpet Minako Full Episode

    Novel yang berjudul Petak Umpet Minako ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Petak Umpet Minako" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Petak Umpet Minako Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Petak Umpet Minako Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Horror. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Petak Umpet Minako Full Episode"