Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Progressnya Berapa Persen? Full Episode

Content

    Download Novel Progressnya Berapa Persen pdf - April, seorang staf di sebuah kantor konsultan di bidang konstruksi, harus menahan sabar setiap kali para petinggi di kantor menanyakan satu pertanyaan yang paling dia benci di dunia. "Progressnya berapa persen?"

    Kalau melebihi progress rencana sih syukur Alhamdulillah. April akan menyebutkan angka tersebut dengan senyum semanis madu.

    Yang membuat kepalanya pusing adalah jika progress mundur dan Dewangga, sang manajer teknik di kantornya, akan mempertanyakan penyebab kemunduran itu pada April, bukan pada team leader atau pengawas lapangan.

    Tidak masuk akal, tapi tentu saja, April harus tetap menjawabnya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Progressnya Berapa Persen?

    Penulis: Soraya Nasution

    Penerbit: WattPad

    Genre: Drama

    Novel Progressnya Berapa Persen pdf

    Cara Baca Novel Progressnya Berapa Persen Full Episode

    Novel yang berjudul Progressnya Berapa Persen ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Progressnya Berapa Persen" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Progressnya Berapa Persen Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Progressnya Berapa Persen Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Progressnya Berapa Persen? Full Episode"