Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mendadak Jadi Istri CEO Full Episode

Content

    Baca Novel Mendadak Jadi Istri CEO Full Episode - Raven dan Nana tidak saling mengenal, tapi suatu hari takdir mempertemukan mereka pada insiden di kamar Nana yang membuat mereka harus menikah karena membuat salah paham.

    Nana tidak bisa membayangkan bagaimana nasibnya menikah dengan laki-laki asing yang ternyata seorang CEO itu. Nana bahkan baru lulus SMA, mimpinya masih panjang tapi harus berhenti karena kecerobohan Raven masuk ke kamar Nana dan kepergok ayah Nana. Nana lugu dan polos, dia tidak pernah pacaran sebelumnya.

    Sehingga terpaksa dekat dengan Raven membuatnya canggung dan malu-malu. Raven sendiri adalah seorang laki-laki yang tidak begitu berpengalaman soal cinta. Tidak banyak bicara dan suka menyendiri. Diam-diam menyukai sahabatnya bernama Bunga. Bertahun-tahun memendam perasaan tanpa pernah mendapat balasan.

    Tapi ketika bertemu Nana Raven merasa berbeda. Jantungnya berdegub kencang dan sesuatu yang tabu di dalam dirinya bergejolak bangkit. Sehingga ketika dia di hadapkan pada kenyataan harus menikahi wanita lugu itu mulutnya langsung setuju tanpa penolakan.

    Lalu ketika Bunga mengetahui rencana pernikahan Raven dan Nana, tanpa aba-aba wanita itu mengungkapkan perasaanya pada Raven. Membuat Raven bimbang pada awalnya. Tapi pernikahannya sudah di depan mata dan dia tidak bisa mundur.

    Bagaimanakan kisah mereka selanjutnya? Apakah Raven akan mempertahankan Nana di antara segala cobaan berat yang mereka terima atau kembali pada Bunga yang menawarinya hal yang lebih mudah?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Mendadak Jadi Istri CEO

    Penulis: desstinna1201

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Mendadak Jadi Istri CEO Full Episode

    Cara Baca Novel Mendadak Jadi Istri CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Mendadak Jadi Istri CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mendadak Jadi Istri CEO" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mendadak Jadi Istri CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mendadak Jadi Istri CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mendadak Jadi Istri CEO Full Episode"