Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjerat Pernikahan Sandiwara Full Episode

Content

    Baca Novel Terjerat Pernikahan Sandiwara Full Episode - Daniel tiba-tiba saja mengatakan akan kembali pada keluarganya dan menerima separuh saham yang pada mula akan di berikan padanya.

    Keluarga Grissham tentu senang bukan main. Putra kedua penerus marga Grissham kembali dan berita meluas keberbagai daerah. Mengabarkan keberadaan Daniel yang tidak pernah mereka sangka, bahwa keturunan grissham punya satu lagi putra.

    Berita itu diperhebohkan dengan berita pernikahan putra kedua itu dengan seorang mahasiswi beruntung bernama Citra. 

    "Jangan berharap menjadi Nyonya di rumahku. Wanita yang hanya mengharapkan harta sepertimu tidak pantas mendapatkannya. Aku akan pastikn setiap detik tarikan napasmu adalah derita." Daniel Camal Grissham.

    "Apapun yang terjadi dulu, aku punya alasan. Jadi berhenti mengatakan aku wanita pengeruk harta. Kamu benar-benar sudah berubah!" Citra Kirana. 

    Deskripsi Novel 

    Judul: Terjerat Pernikahan Sandiwara

    Penulis: KN Author 001

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terjerat Pernikahan Sandiwara Full Episode

    Cara Baca Novel Terjerat Pernikahan Sandiwara Full Episode

    Novel yang berjudul Terjerat Pernikahan Sandiwara ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjerat Pernikahan Sandiwara" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjerat Pernikahan Sandiwara Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjerat Pernikahan Sandiwara Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjerat Pernikahan Sandiwara Full Episode"