Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jejak Dusta Karya Liarasati PDF

Content

    Baca Novel Jejak Dusta Karya Liarasati PDF - Guntur Pradana Ginting pernah menjadi korban salah tangkap. Dan itu disebabkan oleh anak dari kepala polisi di desanya yang mengaku telah diperkosa oleh Guntur. Guntur membenci wanita yang bernama Aulia Maharani itu.

    Sepuluh tahun berlalu ia ingin membuat Rani merasakan kesakitan dan rasa tersiksa yang sama, dengan tinggal di daerah pelosok sambil mengurus bayi, pasti tak pernah ada dalam bayangan wanita kota itu.

    Namun, seiring waktu berlalu Rani justru tetap bertahan, hidup dalam keadaan serba terbatas. Hingga percikan cinta itu muncul, Guntur berusaha keras mempertahankan kebenciannya.

    Ketika segala hal tak terbendung lagi, Guntur harus membuat Rani pergi dari hidupnya. Ia tak bisa membiarkan wanita itu tetap tinggal di daerah terpencil bersamanya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Jejak Dusta

    Penulis: Liarasati

    Penerbit: Liarasati Books

    Rating: 4.9 (Sangat Bagas)

    Genre: Romantis, Sejarah, Seni

    Novel Jejak Dusta Karya Liarasati PDF

    Cara Baca Novel Jejak Dusta PDF

    Novel yang berjudul Jejak Dusta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jejak Dusta" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Jejak Dusta Karya Liarasati pdf

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Jejak Dusta pdf. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis, seni dan sejarah. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Jejak Dusta Karya Liarasati PDF"