Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Lelaki Bayaran Amelia Karya Dea Anggie Full Episode

Content

    Baca Novel Lelaki Bayaran Amelia Full Episode - Kuharap cintaku terbalas. Brian Antonius Candra. Adalah seorang pemuda tampan dan kaya, idola para wanita. Namun hidupnya kini sudah berubah. Jatuh miskin, dan menderita. Tidak punya apa apa.

    Papanya bangkrut dan sudah tidak ada, Mamanya sakit sakitan lalu meninggal. Papa dan mamanya meninggalkan banyak hutang. Hidup dijalanan, makan makanan sampah!! Sungguh mengenaskan.

    Om dan tantenya tidak mau menampung. Teman teman semua menjauh karena Brian sekarang miskin dan tak punya apa apa. Pacarnya pun selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Lengkap sudah bumbu kehidupan Brian.

    Kehidupannya berubah total, Brian kembali bangkit dan membalas dendam pada mereka yang membuatnya jadi sampah!! Semua karena bantuan dari Amelia. Wanita kaya raya yang membutuhkan pria untuk sandiwara cinta.

    Sandiwara cinta, berubah jadi cinta yang sesungguhnya. Brian tergila gila pada Amelia. Akankah mereka bersama sampai akhir? Atau kandas disaat cinta mulai bersemi?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Lelaki Bayaran Amelia

    Penulis: Dea Anggie

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Lelaki Bayaran Amelia Karya Dea Anggie Full Episode

    Cara Baca Novel Lelaki Bayaran Amelia Full Episode

    Novel yang berjudul Lelaki Bayaran Amelia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Lelaki Bayaran Amelia" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Lelaki Bayaran Amelia Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Lelaki Bayaran Amelia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Lelaki Bayaran Amelia Karya Dea Anggie Full Episode"