Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin Karya Tere Liye pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama 

    Novel yang berjudul Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Dia bagai malaikat bagi keluarga kami. Merengkuh aku, adikku, dan Ibu dari kehidupan jalanan yang miskin dan nestapa.

    Memberikan makan, tempat berteduh, sekolah, dan janji masa depan yang lebih baik. Dia sungguh bagai malaikat bagi keluarga kami. Memberikan kasih sayang, perhatian, dan teladan tanpa mengharap budi sekali pun. Dan lihatlah, aku membalas itu semua dengan membiarkan mekar perasaan ini.

    Ibu benar, tak layak aku mencintai malaikat keluarga kami. Tak pantas. Maafkan aku, Ibu. Perasaan kagum, terpesona, atau entahlah itu muncul tak tertahankan bahkan sejak rambutku masih dikepang dua.

    Sekarang, ketika aku tahu dia boleh jadi tidak pernah menganggapku lebih dari seorang adik yang tidak tahu diri, biarlah... Biarlah aku luruh ke bumi seperti sehelai daun... daun yang tidak pernah membenci angin meski harus terenggutkan dari tangkai pohonnya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin

    Penulis: Tere Liye

    Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Fiksi, Romantis, fantasi 

    Novel Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin PDF

    Cara Baca Novel Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin PDF

    Novel yang berjudul Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin pdf

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin pdf. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fiksi, fantasi romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin PDF"