Baca Komik Daisy : Cara Menjadi Tunangan Duke Full Episode

Konten

    Baca Komik Daisy : Cara Menjadi Tunangan Duke Full Episode - Menikah dengan Marquess selama 3 tahun dan menerima 5 miliar koin vs. bertahan dalam pekerjaan fisik tanpa bayaran selama 60 tahun. Pilihan mana yang akan diambil Daisy?

    Pernikahan kontrak terjadi antara Daisy, yang merupakan putri Baron, dan Marquess. Ketentuan kontraknya sederhana. Tidak ada kasih sayang atau cinta yang diizinkan, harus bekerja sama, dan dijamin perceraian 3 tahun kemudian. Yang terpenting, jangan melakukan apa pun yang bisa membuat pasangan jatuh cinta.

    Setelah mati tenggelam secara menyedihkan, Daisy kembali ke masa lalu dan sekarang di kehidupan keduanya, ia memiliki satu harapan sederhana: mencapai kebahagiaan. Apakah dia akan berhasil?

    Deskripsi Komik

    Judul: Daisy : Cara Menjadi Tunangan Duke

    Pengarang: Allyn, W, lisabel

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romansa, Fantasi

    Baca Komik Daisy : Cara Menjadi Tunangan Duke Full Episode

    Cara Baca Komik Daisy : Cara Menjadi Tunangan Duke Full Episode

    Komik yang berjudul Daisy : Cara Menjadi Tunangan Duke ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Daisy : Cara Menjadi Tunangan Duke" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Daisy : Cara Menjadi Tunangan Duke Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Daisy : Cara Menjadi Tunangan Duke Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre fantasi romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Belum ada Komentar untuk "Baca Komik Daisy : Cara Menjadi Tunangan Duke Full Episode"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel