Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Arjuna And Jasmine Karya Nia Viska Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Arjuna And Jasmine pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Arjuna And Jasmine Full Episode

    Novel yang berjudul Arjuna And Jasmine ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Jasmine Maheswari mencintai Arjuna Dharmajaya sejak mereka kecil hingga sekarang. Jasmine hanyalah anak dari seorang asisten rumah tangga keluarga Dharmajaya.

    Sejak kecil, Jasmine sudah tinggal di kediaman Dharmajaya untuk membantu ibunya. Jasmine tahu Arjuna tidak akan pernah membalas cintanya karena status sosial mereka yang berbeda.

    Hingga suatu hari, Arjuna pulang ke rumah dalam kondisi mabuk. “You’re so beautiful. I want you,” bisik Arjuna sambil membelai pipi Jasmine. Jasmine tidak dapat membalas ucapan Arjuna lagi.

    Lalu terjadilah malam pertama bagi mereka berdua. Malam yang tidak seharusnya terjadi. Karena keesokan harinya Jasmine harus belajar melupakan seorang Arjuna Dharmajaya untuk selama-lamanya.

    Ia pun memutuskan untuk pergi meninggalkan Jakarta tanpa berpamitan dengan Arjuna, dan memulai hidup yang baru dengan benih cinta yang tumbuh. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Arjuna And Jasmine

    Penulis: Nia Viska

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Arjuna And Jasmine Karya Nia Viska Full Episode

    Cara Baca Novel Arjuna And Jasmine Full Episode

    Novel yang berjudul Arjuna And Jasmine ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Arjuna And Jasmine" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Arjuna And Jasmine Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Arjuna And Jasmine Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for " Novel Arjuna And Jasmine Karya Nia Viska Full Episode"