Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Sia-sia Saja Bergantung Full Episode

Content

    Baca Komik Sia-sia Saja Bergantung Full Episode - Kayra de Orsye merupakan seorang king maker yang akan membuat Rakan, pangeran kelima, menjadi kaisar di negara itu. Dia bahkan sampai mengorbankan dirinya dengan menenggak racun demi membuat Rakan menjadi kaisar dan dirinya sebagai ratu.

    Namun, di pagi hari saat Rakan dinobatkan sebagai kaisar, yang namanya dipanggil sebagai ratu bukanlah Kayra, melainkan sepupunya, Vienna. Kayra yang dikhianati oleh Rakan pun diusir dari istana.

    Dengan tubuh yang kesakitan dan tidak bisa sembuh dari racun tersebut, Kairan meminum racun yang dia bawa dan mengakhiri hidupnya. Akan tetapi, begitu dia membuka mata, dia kembali ke saat dia berusia 18 tahun.

    Kayra bertekad untuk tidak mengulang kesalahan yang sama. Dia tidak akan menjadikan Rakan sebagai kaisar. Untuk mewujudkan hal itu, dia menghampiri Peilon, kakak Rakan sekaligus pangeran kedua kekaisaran yang juga merupakan tunangan Kayra.

    Dia pun mengutarakan niatnya untuk menjadikan Peilon sebagai kaisar untuk membalas dendamnya pada Rakan. Apakah rencana Kayra akan berhasil?

    Deskripsi Komik

    Judul: Sia-sia Saja Bergantung

    Pengarang: Candysoda, Whale

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Baca Komik Sia-sia Saja Bergantung Full Episode

    Cara Baca Komik Sia-sia Saja Bergantung Full Episode

    Komik yang berjudul Sia-sia Saja Bergantung ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sia-sia Saja Bergantung" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Sia-sia Saja Bergantung Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Sia-sia Saja Bergantung Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Sia-sia Saja Bergantung Full Episode"