Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Secret Marriage Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Secret Marriage Karya Amira Tantri pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Secret Marriage Full Episode

    Novel yang berjudul Secret Marriage ini bercerita tentang Devan laki-laki tampan dan juga dingin, kakak kandung dari Adrian suami Freya. Dialah yang seharusnya dinikahkan dengan Freya tapi karena tidak menyukai perjodohan semacam itu Devan memilih tetap di luar Negeri dan enggan pulang. Dan sebagai penggantinya adalah Adrian yang akhirnya menikah dengan Freya. 

    Devan ingin bebas memilih pasangannya sendiri. Kakek dan juga Orang Tuanya tidak bisa memaksanya karena Devan tidak suka dipaksa atau ia akan menjauh. Dia mempunyai kehidupannya sendiri yang bebas. 

    Berganti-ganti pasangan seperti halnya berganti baju. Tapi prinsipnya adalah ia tidak akan pernah bercinta kecuali dengan wanita yang benar-benar bisa menyentuh hatinya. Hingga pada akhirnya ia harus pulang ke Indonesia atas desakan sang Mami yang pura-pura sakit membuat semuanya menjadi kacau. 

    Devan akhirnya menikah dengan seorang gadis Desa bernama Rinu dengan perjanjian perpisahan setelah empat puluh hari kematian Ayah si gadis. 

    Tapi ada sebuah rahasia besar yang tidak diketahui Rini dan hanya Devan saja yang mengetahuinya hingga mau tidak mau ia harus melindungi gadis yang jauh dari kata idamannya. dengan gayanya yang tomboy dan juga blak-blakan. 

    Deskripsi Novel 

    Judul: Secret Marriage

    Penulis: Amira Tantri 

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Genre: Romantis

    Novel Secret Marriage Full Episode

    Cara Baca Novel Secret Marriage Full Episode

    Novel yang berjudul Secret Marriage ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Secret Marriage" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Secret Marriage Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Secret Marriage Full Episode. Novel ini  merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis.

    Post a Comment for "Novel Secret Marriage Full Episode"