Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menantu Tangguh Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Menantu tangguh Karya desafrida pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Menantu Tangguh Full Episode 

    Novel yang berjudul Menantu Tangguh ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Faisal adalah seorang menantu yatim piatu yang dipandang sebelah mata oleh keluarga istrinya. Terlebih setelah ia kehilangan pekerjaan yang membuatnya semakin terhina, terutama di mata Ani- mertuanya yang perempuan.

    Siapa yang menduga, suatu hari ia mendapat kabar dari seseorang yang mengungkap segalanya. Ternyata Faisal memiliki kekayaan dan kuasa yang begitu besar hingga membuatnya tangguh dan tidak bisa diremehkan.

    Namun ia tetap menunjukkan kesederhanannya. Diam-diam ia mulai memberi pelajaran pada semua yang menghinanya dan istrinya. Termasuk melumpuhkan Damar yang selalu dipuja-puji mertuanya untuk menggantikan dirinya sebagai suami Meri.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Menantu Tangguh

    Penulis: desafrida

    Penerbit: NovelMe

    Rating: 9.9 (sangat bagus) 

    Genre: Drama

    Novel Menantu Tangguh Full Episode

    Cara Baca Novel Menantu Tangguh Full Episode

    Novel yang berjudul Menantu tangguh ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "menantu tangguh" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menantu Tangguh Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel mentu tangguh Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama rumah tangga.

    Post a Comment for "Novel Menantu Tangguh Full Episode "