Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Lady Doctor Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel My Lady Docter karya Saskavirby pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel My Lady Doctor Full Episode

    Novel yang berjudul My Lady Docter ini memiliki sinopsis sebagai berikut. "Silahkan, jika anda ingin memecat atau membunuh saya setelah ini. Tapi, izinkan saya untuk mengobati pasien, karena itulah pekerjaan saya."

    "Jika anda terus bersikeras dengan otak bodohmu, bukan hanya kami para Dokter dan Perawat yang akan mati di tanganmu. Tapi istrimu pun akan mati tanpa bantuan dari kami."

    Kisah antara dokter wanita cantik bernama Revina dengan seorang Milioner muda bernama Arxio.

    Revina yang sangat cantik dan berani terhadap Arxio, tidak peduli siapa Arxio sebenarnya, bersikap acuh tak acuh pada pria itu membuat Arxio diam-diam menyukainya.

    Tak disangka keduanya terlibat dalam hubungan yang begitu pelik dan menyebalkan bagi Revina, berbanding terbalik dengan Arxio yang merasa beruntung bisa membuat wanita bernama lengkap Revina Teresia tak berkutik dengan kungkungannya.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Lady Doctor

    Penulis: Saskavirby

    Penerbit: Eternity Publishing

    Rating: 4.5 (sangat bagus) 

    Genre: Fiksi, Romantis

    Tanggal terbit: 30 April 2021

    Novel My Lady Doctor Full Episode

    Cara Baca Novel My Lady Doctor Full Episode

    Novel yang berjudul My Lady Doctor ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Lady Doctor" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Lady Doctor Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Lady Doctor Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fiksi romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Lady Doctor Full Episode"