Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Malam Kelam Istimewa Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Malam Kelam Istimewa Karya Roslaniar pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Malam Kelam Istimewa Full Episode 

    Novel yang berjudul Malam Kelam Istimewa ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Amelia Angelica nama yang diberikan oleh kedua orang tuaku, berkat nilai-nilaiku yang bagus sejak SMP kini aku menempuh pendidikan di King's College London dengan beasiswa tahap akhir.

    Namun kesalahan fatal aku lakukan dan kembali ke tanah air. Disitulah segalanya berawal.

    Memulai hidup dengan mengabdikan diri disebuah Rumah Sakit swasta, pada awalnya semua berjalan dengan baik sampai kemudian takdir berkata lain.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Malam Kelam Istimewa

    Penulis: Roslaniar

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Malam Kelam Istimewa Full Episode

    Cara Baca Novel Malam Kelam Istimewa Full Episode 

    Novel yang berjudul Malam Kelam Istimewa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Malam Kelam Istimewa" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Malam Kelam Istimewa Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Novel Malam Kelam Istimewa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Malam Kelam Istimewa Full Episode"