Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Lovely Writer Bahasa Indonesia

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Lovely Writer sub indo pdf full episode dan juga akan mereview novel ini. 

    Novel Lovely Writer Sub Indo

    Novel yang berjudul Lovely Writer ini bercerita tentang  Gene adalah seorang penulis novel, yang biasanya menulis fiksi horor dan fantasi, namun karena novel Yaoi atau BL menjadi populer di pasaran sekarang, maka dia harus merubah genre novelnya. 

    Novel BL pertamanya meraih sukses besar, dan produser TV telah membeli ijin untuk membuatnya menjadi serial TV. 

    Peran utama jatuh ke "Nub-Sib", model menawan yang sebenarnya adalah badboy, tetapi dia berperilaku sebagai pria yang baik untuk memenangkan hati Gene.

    Ceritanya mulai kacau ketika "Aoey", pemeran utama lainnya dari serial ini tampaknya memiliki perasaan pada Nub-Sib, sekarang memiliki perasaan pada Gene. 

    Nub-Sib mencoba memenangkan hati Gene dengan membantunya menulis adegan cinta yang panas dengan menunjukkan beberapa tindakan nyata pada Gene. 

    Selain berusaha menangani model panas Nub-sib, Gene juga harus menangani gosip di antara mereka.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Lovely Writer

    Penulis: Rose Wankling

    Bahasa: Indonesia

    Jenis: Novel Terjemahan

    Genre: Drama, Romantis

    Novel Lovely Writer Bahasa Indonesia

    Cara Baca Novel Lovely Writer Bahasa Indonesia

    Novel yang berjudul Lovely Writer ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Wattpad yang dapat kamu download di google play store dengan cara mencari "Lovely Writer" di menu search aplikasi Wattpad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Lovely Writer Sub Indo

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Lovely Writer. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama dan Romantis.

    Post a Comment for "Novel Lovely Writer Bahasa Indonesia"