Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik I Tamed a Tyrant and Ran Away Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca komik I Tamed a Tyrant and Ran Away pdf full episode dan juga akan mereview komik ini. 

    Komik I Tamed a Tyrant and Ran Away Full Episode

    Komik yang berjudul I Tamed a Tyrant and Ran Away ini bercerita tentang Charlize Ronan yang dianggap sebagai aib keluarga karena ibunya mati setelah melahirkannya, menerima tawaran dari kaisar untuk menjadi pedang agar diakui oleh keluarganya. 

    Charlize mengira kalau dia akan dijadikan kesatria, tapi ternyata dia dijadikan bahan percobaan oleh kaisar dan dibuat menjadi pedang sihir yang memiliki ego.

    Setelah menjadi pedang selama ratusan tahun dan membunuh banyak orang meski dia tidak mau, Charlize memohon kepada dewa untuk memberinya kesempatan balas dendam. 

    Permohonannya dikabulkan dan Charlize pun kembali ke masa lalu. Menyadari kenyataan tersebut, Charlize bertekad untuk menghancurkan kekaisaran. 

    Untuk mewujudkannya, Charlize memutuskan untuk membesarkan Dylan, pangeran jenius yang menyembunyikan kemampuannya, sebagai tiran dengan tangannya sendiri. Apakah Charlize bisa mewujudkan keinginannya?

    Deskripsi Komik

    Judul: I Tamed a Tyrant and Ran Away

    Pengarang: Jihyun, Melting, yusoy

    Rating: 10. (sangat bagus)

    Bahasa: Indonesia

    Genre: Romantis, Fantasi

    Baca Komik I Tamed a Tyrant and Ran Away Full Episode

    Cara Baca Komik I Tamed a Tyrant and Ran Away Full Episode

    Komik yang berjudul I Tamed a Tyrant and Ran Away ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca komik ini melalui aplikasi kakaopage yang dapat kamu download di google play store dengan cara mencari "I Tamed a Tyrant and Ran Away " di menu search aplikasi kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel I Tamed a Tyrant and Ran Away Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca komik I Tamed a Tyrant and Ran Away. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre romantis dan fantasi.

    Post a Comment for "Baca Komik I Tamed a Tyrant and Ran Away Full Episode "