Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kisah Kasih Aditya Karya Erisca Febriani Full Episode

Content

    Baca Novel Kisah Kasih Aditya Karya Erisca Febriani Full Episode - Selama 20 tahun hidup, Kasih berpikir bahwa cinta adalah hal paling buang waktu di dunia dan sudah selayaknya dimusnahkan di muka bumi karena bisa berpotensi membuat orang hebat meninggal karenanya, sebut saja Edgar Allan Poe atau Chopin. 

    Sama halnya dengan cinta, spesies bernama cowok adalah makhluk ciptaan Tuhan yang diciptakan dengan tujuan menyakiti hati perempuan.

    Hingga akhirnya Kasih termakan oleh kata-katanya sendiri, dia mulai merasakan benih-benih cinta pada Aditya. Si cowok ketua hima yang kebiasaannya di sekret, bikin Kasih kesal bukan kepalang.

    Meskipun sadar dirinya sedang jatuh cinta, Kasih harus bertahan dengan prinsipnya. Bagi Kasih, ibu Kartini sudah berjuang supaya cewek merasakan emansipasi termasuk dengan nggak membuat dirinya jadi korban perbudakan cinta.

    Novel Kisah Kasih Aditya Karya Erisca Febriani Full Episode

    Cara Baca Novel Kisah Kasih Aditya Full Episode

    Novel yang berjudul Kisah Kasih Aditya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Kisah Kasih Aditya Karya Erisca Febriani Full Episode

    Post a Comment for "Novel Kisah Kasih Aditya Karya Erisca Febriani Full Episode"