Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Rezky & Amoreiza - I Choose You Karya Deforselina PDF

Content

    Baca Novel Rezky & Amoreiza - I Choose You Karya Deforselina PDF - Rezky Dimitri selalu merasa bersyukur dengan keberuntungannya menjadi anak angkat Denny dan Princessa Dimitri. Sejak hari pertama dia menyandang nama Dimitri, dia bertekad untuk menjadi yang terbaik dan membuat bangga keluarga Dimitri.

    Hidupnya sangat teratur dan terarah, hingga melirik perempuanpun dia tidak berani, apalagi pacaran.

    Tapi gadis itu, gadis Leonathan Dimitri yang baginya sangat terlarang sudah mengganggunya sejak hari pertama Rezky tiba di keluarga Dimitri. 

    Gadis cantik yang selalu meremehkan keberadaannya. Bukan meremehkan statusnya sebagai anak angkat tapi lebih ke arah sosoknya sebagai laki-laki sejati.

    Anehnya, semakin dia merasa sebal, semakin dia merasa tertantang untuk melindungi dan menjaga gadis keras kepala itu.

    Pertama kali bertemu dengan Rezky Dimitri, Amoreiza Penina Leonathan sudah merasa terganggu. Pria tinggi besar bertato itu punya tampang terlalu imut dan terlalu manis, khas boyband Korea yang cream mukanya sampai jutaan rupiah. Rasanya nggak percaya melihat cowok modelan begitu jago bela diri, bahkan tertembak hanya demi melindungi Bundanya.

    Amor juga tahu kalau selama dia tinggal di California, kedua orangtuanya selalu mengawasinya melalui Rezky Dimitri. Amor semakin tidak menyukai pria itu karena menurutnya Rezky terlalu ikut campur dalam kehidupannya.

    Tapi ketika suatu hari jiwanya terancam dan hanya Rezky yang bisa menolongnya, Amor tidak punya pilihan lain selain mendatangi Rezky dan berlindung padanya.

    Novel Rezky & Amoreiza - I Choose You Karya Deforselina PDF

    Cara Baca Novel Rezky & Amoreiza - I Choose You

    Novel yang berjudul Rezky & Amoreiza - I Choose You ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Novel Rezky & Amoreiza - I Choose You Karya Deforselina PDF

    Post a Comment for "Novel Rezky & Amoreiza - I Choose You Karya Deforselina PDF"