Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Night With CEO Karya Farasha Full Episode

Content

    Baca Novel Night With CEO Karya Farasha Full Episode - Rivandra Nevan Setiadi, pria berusia 29 tahun dengan segala kesempurnaan hidupnya. Selain kaya, cerdas, dan kesuksesan yang selalu mengiringinya, ada satu hal penting yang belum ia dapatkan yaitu cinta.

    Karena sejak kecil ia dinobatkan sebagai pewaris tunggal Setiadi Company, perusahaan yang bergerak di bidang properti dan fashion membuatnya tidak pernah merasakan jatuh cinta. 


    Baginya pekerjaan adalah nomor satu, dari obsesi itulah semua waktu semasa remaja hanya ia distribusikan untuk belajar tentang bisnis. Didikan diktator ayahnya membuat Nevan menjadi CEO tegas, disiplin, smart, dan andal namun dingin tak tersentuh oleh wanita manapun.

    Kehidupan Nevan berubah 180° saat ia ingin mencoba sesuatu yang baru. Ia ingin merasakan sensasi semalam bersama seorang gadis yang tentu saja masih virgin.

    Karena terdesak ekonomi akhirnya Hannah Almira, sekretaris Nevan menawarkan diri demi membiayai operasi jantung adiknya. Nevan tak menyangka perbuatan isengnya itu justru menghadirkan benih-benih cinta sekaligus penyesalan seumur hidupnya.

    Novel Night With CEO Karya Farasha Full Episode

    Novel yang berjudul Night With CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Night With CEO Karya Farasha Full Episode

    Post a Comment for "Novel Night With CEO Karya Farasha Full Episode"