Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Nur Cahaya Cinta Karya Rustina Zahra Full Episode

Content

    Baca Novel Nur Cahaya Cinta Karya Rustina Zahra Full Episode - Nur, menerima lamaran dari orang tua Wahyu yang meminangnya untuk menjadi istri Wahyu, meski ia tahu benar, cinta Wahyu bukanlah untuknya.

    Wahyu, masih terbelenggu dengan cintanya pada Cantika. Wanita yang sudah disukainya sejak ia masih memakai seragam putih biru. Henny, saudara sepupu jauh Wahyu, yang mengharapkan cinta Wahyu.

    Yang berharap bisa jadi istri Wahyu, namun orang tua Wahyu memilih Nur untuk jadi menantunya. "Kau memang istriku Nur, tapi kau hanya memiliki surat nikah itu, tidak tubuhku, apa lagi cintaku" Wahyu Herlan Syahputra.

    "Kalian sudah menikah hampir satu tahun, tapi kenapa kamu belum hamil juga Nur? Apa ada yang tidak beres pada dirimu?" Henny Erliani 'Bagaimana aku bisa hamil, jika Kak Wahyu saja tidak pernah menyentuhku' Nur Rahmasari.

    Novel Nur Cahaya Cinta Karya Rustina Zahra Full Episode

    Novel yang berjudul Nur Cahaya Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel melalui aplikasi Dreame yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Nur Cahaya Cinta Karya Rustina Zahra Full Episode

    Post a Comment for "Novel Nur Cahaya Cinta Karya Rustina Zahra Full Episode"