Tips Anti Telat ke Kantor Saat Sopir Pribadi Berhenti Kerja

Tips Anti Telat ke Kantor Saat Sopir Pribadi Berhenti Kerja

Tips anti telat ke kantor - Masyarakat modern kelas menengah ke atas kerap malas mengemudikan mobil sendiri saat berangkat ke kantor. Sebab kondisi kemacetan di kota-kota besar memang sangat menguras tenaga. Alangkah menyenangkan bila kita memiliki sopir pribadi yang bisa diandalkan.

Tetapi bagaimana jika sopir pribadi berhenti kerja dan belum ada penggantinya?

Jangan panik dulu bila mengalami hal tersebut. Tips-tips berikut ini bisa membantu kita agar tak telat berangkat ke kantor meski sedang tak punya sopir pribadi.

Tips Anti Telat ke Kantor Saat Sopir Pribadi Berhenti Kerja


Mencari Jalan Alternatif

Banyak jalan yang bisa kita lewati untuk sampai di kantor. Jadi, jangan terpaku dengan rute yang kita lalui setiap hari. Bila punya waktu senggang, tak ada salahnya mencoba jalan alternatif lain. Bahkan jalan tikus juga cukup efektif karena minim kemacetan dan tak banyak diketahui pengemudi mobil lainnya.

Mengandalkan Moda Transportasi Umum

Moda transportasi umum berupa bus TransJakarta dan commuter line kini semakin berkualitas dan bisa diandalkan. Jumlah kendaraan yang banyak bisa meminimalkan keterlambatan ketika kita berangkat kerja. Suasana transportasi umum tersebut juga nyaman dan tak akan membuat kita kegerahan. Kita tetap bisa tampil rapi dan menarik ketika tiba di kantor.

Menumpang dengan Rekan Kerja yang Searah

Coba ingat-ingat dulu rumah rekan kerja kita. Siapa tahu ada rekan kerja yang rumahnya searah dengan kita. Bila rekan kerja tersebut selalu melewati jalanan di sekitar rumah kita ketika berangkat kerja, tak ada salahnya jika kita menumpang kendaraan rekan kerja tersebut. Perjalanan akan terasa lebih menyenangkan karena kita punya teman ngobrol.

Menggunakan Jasa Ojek atau Taksi Online

Tarif ojek dan taksi online kini semakin ekonomis. Ada banyak promo yang ditawarkan, terutama bila kita membayar dengan sistem cashless. Kini kita bisa menggunakan jasa ojek atau taksi online setiap hari tanpa khawatir akan telat atau sulit melakukan booking kendaraan.

Itulah beberapa tips supaya tidak telat ke kantor saat supir berhenti bekerja. Beberapa tips di atas dapat anda lakukan dengan mudah. Jika tips tersebut menurut anda bermanfaat silahkan bagikan ke teman Anda. Sekian terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel