Inilah Jurus Rahasia untuk Membuat Artikel Anda Semakin Menarik

Inilah Jurus Rahasia untuk Membuat Artikel Anda Semakin Menarik

Jurus Rahasia Artikel - Anda ingin membuat artikel Anda semakin menarik bukan? Sehingga pembaca akan bertanya-tanya mengenai isi dari artikel Anda tersebut dan mereka akan tertarik untuk membacanya. Kali ini saya akan bagikan jurus rahasia tersebut. Mungkin semua orang tahu mengenai jurus ini, namun tidak semua bisa mengoptimasi jurus ini sehingga membuat artikel yang kurang menarik.

Dan rahasianya adalah pada judul dari artikel tersebut. Coba lihat pada judul artikel ini, tentu akan membuat Anda penasaran kan, dan Anda akan terus membaca artikel ini sampai habis. Kira-kira Anda akan lebih tertarik membaca judul "pentingnya judul artikel" atau "inilah jurus rahasia untuk membuat artikel anda semakin menarik"? Saya yakin Anda akan memilih yang kedua. Nah seperti itulah gambaran dari pentingnya sebuah judul artikel.

Memang tidak ada aturan formal untuk membuat judul. Anda dapat membuat judul bebas dan sesuka hati Anda. Namun tidak ada salahnya Anda mempertimbangkan beberapa hal berikut ini sebelum membuat judul sebuah artikel.

Rahasia membuat Artikel menarik untuk Dibaca


Simple
Sebuah studi mengatakan bahwa pembaca akan lebih memilih judul yang langsung pada poin masalah dan tidak berbelit-belit.

Communicate
Judul artikel Anda harus bisa mengkomunikasikan apa isi dari artikel Anda. Jangan Anda membuat judul yang tidak nyambung sama sekali dengan isi dari artikel Anda. Tentu pembaca tidak akan senang dengan hal tersebut karena mereka tidak mendapatkan apa yang ingin mereka dapatkan.

Keyword
Cobalah untuk menyusun kata untuk sebuah judul yang kira-kira akan dicari oleh pembaca Anda dari search engine. Sebuah artikel dengan judul "how-to" atau bagaimana biasanya akan lebih banyak dibuka oleh pengunjung.

Grab attention
Sebuah judul yang bagus akan membuat pembaca penasaran dan menyelesaikan untuk membaca artikel tersebut. Dan tentu saja judul tersebut harus membuat pengunjung tertarik. Cara mudahnya adalah bayangkan bahwa Anda sedang mencari artikel di search engine, maka Anda akan memilih membaca artikel yang mana?

Memang judul bukanlah segalanya, namun dengan judul yang menarik Anda juga bisa mendapatkan segalanya. Pembaca akan semakin tertarik dengan Anda, pengunjung dari search engine akan lebih tertarik membaca artikel Anda dan banyak keuntungan lainnya. Jadi apa Anda sependapat dengan saya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel