Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Kena Hack

Content
    Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Kena Hack

    Cara Memperbaiki Instagram Yang Tidak Bisa di Buka – Sebagai pengguna sosial media seperti facebook, instagram, twitter dan lain sebagainya, hal yang harus anda lakukan adalah tindak kewaspadaan dalam mengamankan akun yang anda miliki, pasalnya para hacker sering mengincar akun media sosial sebagai informasi untuk mendapatkan informasi mengenai data diri anda.

    Kami akan sedikit menspesifikan tentang pembahasan kali ini yaitu pada akun instagram yang tingkat secara keamanan masih sedikit dipertanyakan. Karena facebook sendiri merupakan media sosial yang paling rentan terhadap serangan hacker. Kenapa hacker memilih instagram untuk melakukan hack instagram, membobol password instagram atau kata sandi. Karena data – data akan diperoleh secara lebih mudah melalui foto yang anda miliki di instagram, tempat mana saja yang pernah anda kunjungi, siapa saja teman dekat anda dan lain sebagainya.

    Saat akun instagram terkena hack, sebagian orang pasti akan merasa panik terutama akan segera bertindak untuk cara mengembalikan instagram yang kena hack., sebenarnya anda juga bisa cara mengetahui siapa yang hack instagram?.

    Bisa anda bayangkan seberapa paniknya orang tersebut karena foto akun instagramnya akan dibajak oleh orang lain. Jika anda memang sangat membutuhkan cara mengembalikan password dan email instagram yang terkena hack, berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan di bawah ini.

    Cara Mengatasi Instagram yang di Hack


    1. Buka http://help.instagram.com selanjutnya silahkan anda pilih “Privacy & Safety

    Untuk tahapan cara mengembalikan akun instagram yang di bajak orang lain ini anda bisa memanfaatkan pusat bantuan instagram yang situsnya telah kami lampirkan. Pada tahapan selanjutnya silahkan anda pilih privacy & savety >> Report Something  >> Hacked Account >> I Thingk my account has been hacked >> Report it to us.

    Dengan begitu anda telah meminta bantuan kepada pihak instagram untuk mengkalaim bahwa akun tersebut adalah milih anda.

    2. Buka http://hel.instgram.com pilih Impersonation Account

    Pada langkah ini hampir sama dalam cara yang pertama, bedanya pada cara mengembalikan dengan langkah sedikit berbeda. Pada cara mengembalikan akun instagram yang kena hack yaitu anda melaporkan kepada pusat bantuan Instagram bahwa akun anda telah di bobol, sehingga anda meminta agar pihak facebook menangguhkan akun instagram milih anda.

    Nantinya pihak instagram akan mengiriman berupa halaman form yang meminta anda untuk mengisi data diri anda secara lengkap, dan dikirimkan kembali untuk melakukan konfirmasi pembenaran akun yang anda miliki.

    Ada catatan yang harus anda ingat, saat anda telah melaporkan bahwa akun yang anda miliki telah terkena hack, jangan lakukan membuat akun dengan id yang sama karena hal tersebut akan membuat pihak instagram curiga bahwa andalah yang dikira yang menghack akun instagram tersebut, dan setelah anda mengikuti cara mengembalikan instagram yang kena hack tunggulah beberapa hari agar pihak instagram melakukan proses respon.