Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Android Google Terbaru

Content
    Pada zaman sekarang ini siapa yang tidak mengenal Aplikasi android google, google merupakan salah satu perusahaan besar Amerika Serikat yang terkenal melalui mesin pencarinya yang diberi nama sama yaitu Google Search. Sebagai mesin pencarian paling popular, Google setidaknya menerima 200 juta permintaan pencarian setiap harinya bahkan bisa lebih.

    Aplikasi android google terbaru
    Selain terkenal dengan google search nya, google juga terkenal karena berbagai macam aplikasi androidnya yang sangat bermanfaat diantaranya google map, google play games, google play store dan lainnya. Dan aplikasi android terbaru buatan google adalah sebagai berikut:

    Aplikasi Google Terbaru

    1. Google Duo

    Aplikasi android google terbaru
    Google duo merupakan aplikasi video call buatan google yang sangat bagus. Uniknya aplikasi ini hanya berukuran kecil yaitu 5MB. Selain itu Google Duo juga memiliki fitur yang disebut di Knock Knock, eksklusif untuk perangkat Android, yang menunjukkan kamu video langsung dari lawan panggilan video kamu pada layar kunci kamu bahkan sebelum kamu mengangkat telepon. Setelah kamu menjawab panggilan, video call dimulai langsung tanpa loading layar hitam atau lag. Gimana menarik bukan, langsung saja download aplikasi google duo di playstore.

    2. Snapseed

    Aplikasi android google terbaruAplikasi android google terbaru

    Snapseed merupakan aplikasi yang berfungsi untuk edit foto yang memiliki berbagai fitur yang cukup lengkap untuk keperluan edit foto kamu. Seperti fitur crop, rotate, stiker, penambahan teks dan lain sebagainya dengan antarmuka yang sederhana sehingga mudah untuk digunakan.

    3. Androidify

    Aplikasi android google terbaruAplikasi android google terbaru

    Aplikasi Androidify adalah salah satu aplikasi keren buatan Google yang dapat memungkinkan kamu untuk membuat beragam karakter yang menarik yang dapat kamu edit sendiri sesuai keinginan kamu. Seperti menambahkan rambut, warna, sepatu, baju, dan aksesoris lainnya, serta kamu juga dapat memilih animasi dengan gerakan-gerakan unik, seperti tertawa, menari, dan lainnya.Selain itu kamu juga dapat membagikannya lewat aplikasi chatting.

    4. Google Fit 

    Aplikasi Android Google TerbaruAplikasi Android Google Terbaru

    Aplikasi Google Fit merupakan aplikasi Fitness buatan google, menurut saya aplikasi ini sangat bagus untuk menunjang kegiatan fitness kamu sehari-hari karena memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dibanding aplikasi fitness sejenisnya. Aplikasi fitness ini bekerja dengan cara mendeteksi aktivitas olahraga yang kamu lakukan di setiap waktunya, seperti aktifitas berjalan, berlari, dan aktifitas lainnya.

    Itulah Aplikasi android terbaru buatan Google, semoga dapat menambah pengetahuan kamu dan dapat kamu install di smartphone kamu. Jika ada pertannyaan silahkan isi di kolom komentar di bawah.

    Sekian Terimakasih !!!

    Post a Comment for "Aplikasi Android Google Terbaru"