Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prosesor Gaming Tercepat Di Dunia Saat Ini : intel core i9 Generasi Ke-9

Content
    Intel adalah salah satu perusahaan prosesor terbaik didunia Beberapa waktu yang lalu, intel telah meluncurkan terknologi prosesor terbaru dan yang paling cepat saat ini yakni Intel Core i9 generasi ke-9.

    Selain meresmikan intel Core i9, intel juga meresmikan Core seri X.  Prosesor ini tentunya sangat mendukung dalam urusan gaming, bahkan prosesor core i9 bisa disebut sebagai prosesor gaming tercepat dan terbaik saat ini.

    Hal tersebut wajar karena prosesor core i9 ini memiliki spesifikasi yang sangat canggi yaitu memiliki 8 core dan 16 thread, dengan kecepatan standar 3,6 GHz yang bisa naik hingga 5GHz. Prosesor intel core i9 ini dibuat dengan pabrikasi  14nm++. prosesor ini sendiri di bandrol dengan harga US$ 488 atau kalau di rupiahkan sekitar Rp 7,4 juta.

    Selain prosesor intel Core i9, Intel juga meluncurkan Core i5 dan Core i7 generasi ke-9. Dimana untuk Spesifikasi Core i7-9700K adalah memiliki 8 core dan 8 thread, dengan harga US$ 399 atau Rp 5,7 juta, dan untuk spesifikasi Core i5-9600K adalah memiliki 6 core dan 6 thread, dengan harga US$ 295 atau Rp 4,5 juta. Prosesor intel generasi ke-9 ini diklaim memiliki 8 hingga 18 core dengan Turbo Boost Max Technology 3.0 untuk kinerja yang lebih optimal dari seri biasa.

    Demikian penjelasan tentang prosesor intel tercepat didunia saat ini yaitu intel core i9 Generasi Ke-9. Semoga bermanfaat.

    Sekian Terimakasih.

    Post a Comment for "Prosesor Gaming Tercepat Di Dunia Saat Ini : intel core i9 Generasi Ke-9"