Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gadget Masa Depan Super Canggih Yang Akan Terwujud Di Dunia Nyata

Content
    Gadget Masa Depan Super Canggih Yang Akan Terwujud Di Dunia Nyata

    Pada zaman sekarang ini,teknologi sudah berkembang pesat,dimana teknologi yang sebelumnya di anggap fiksi sekarang beberapa sudah benar-benar terwujud dan sudah digunakan oleh kebanyakan orang, dan ada beberapa yang masih dikembangkan dan akan segera dikomersilkan. Berikut beberapa gadget yang super canggih yang akan terwujud di dunia nyata.

    Gadget Masa Depan Super Canggih


    1. The Cicret

    gadget masa depan

    The Cicret adalah sebuah gadget masa depan  yang sangat sering di tayangkan pada film-film fiksi ilmiah.Dimana Gadget yang satu ini memungkinkan untuk menggunakan smartphone tanpa harus membawa smartphone itu sendiri.

    Zaman dimana suatu sistem operasi yang rumit di gunakan tanpa perlu harus membawa perangkat keras yang besar dan merepotkan kini telah hadir. Dengan The Cicret kalian hanya tinggal mengendalikan segala keperluan kalian hanya melewati sebuah perangkat yang berbentuk gelang yang dapat memproyeksikan tampilan smartphone ke lengan.

    2. GoToSleep

    gadget masa depan

    GoToSleep merupakan sebuah alat yang sangat di perlukan pada saat sekarang karena dengan GoToSleep ini kalian dapat mengatur kualitas tidur kalian dengan baik. Dimana pada saat sekarang ini tidak sedikit orang yang bahkan ketergantungan dengan obat tidur hanya untuk bisa tertidur lelap di malam hari setelah padatnya kegiatan sehari-hari di siang hari.

    GoToSleep ini dapat membantu penggunanya  agar cepat tidur, kapanpun dan dimanapun. GoToSleep sendiri berfungsi untuk meningkatkan kualitas tidur dan manjaga jadwal tidur supaya jadi lebih teratur.


    3. Touch-Hear Dictionary

    gadget translate

    Touch-Hear Dictionory ini juga merupakan alat canggih yang sering di tayangkan di film fiksi. Walaupun sebelumnya dianggap cuma alat fiksi tapi alat ini sekarang sudah berhasil dibuat oleh seorang peneliti dari Singapore, dimana Touch-Hear Dictionary ini berfungsi sebagai alat penerjemah yang terdiri dari 2 bagian tertentu.

    Bagian yang pertama adalah sebuah sensor yang dapat di letakan pada jari yang berfungsi untuk men-scan kata-kata yang sangat sulit untuk di baca. Bagian yang kedua yaitu speaker yang dapat di pasang pada telinga, yang berfungsi sebagai alat pendengar kata-kata yang keluar setelah sebuah kata di scan melalui sensor yang terletak pada jari sebelumnya.

    4. Tile

    gadget masa depan

    Tile merupakan salah satu  gadget masa depan yang sangat cocok untuk kalian yang sering kehilangan barang atau lupa menaruhnya. Dengan Tile kalian dapat menemukan benda yang hilang atau tersembunyi di dalam rumah kalian dengan mudah.

    Hanya dengan di bantu oleh perangkat smartphone, kalian bisa melacak perangkat kalian yang hilang atau tersembunyi di dalam rumah menggunakan pelacak dan nada dering yang sangat kuat yang terdapat pada Tile.

    Tile ini merupakan alat yang  praktis dan memiliki bentuk yang elegan dan minimalis. Tile hanya terlihat seperti gantungan kunci biasa tetapi memiliki manfaat yang sangat besar bagi pengunanya.

    Demikian informasi tentang perkembangan gadget pada saat sekarang ini yang dapat harunup.com bagikanuntuk kalian,semoga bermanfaat bagi kalian yang membacanya. ikaa ada komen atau kritikan silahkan isi di kolom komentar.

    Sekian terimakasih!!!

    Baca Juga : Anak Millenial Harus Merasakan Teknologi Ai Hingga Prosesor Terbaru Dari LG