Cara Download Video Di Instagram Dengan Mudah

"Instagram",Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini, kebanyakan anak muda Generasi Millennial pasti mengenal Instagram, dan mungkin sobat salah satunya hehe. Sedikit informasi,bahwasanya Instagram pertama kali di buat oleh perusahaan Burbn, Inc yaitu oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger. Kemudian di akuisisi atau dibeli oleh Facebook dengan harga sekitar $1 miliar,pertama kali rilis 6 Oktober 2010 dan masih di kembangkan sampai saat ini oleh Facebook.

Pada aplikasi Instagram ini,terdapat berbagai fitur yang telah di sediakan di dalamnya. diantaranya edit foto, berbagi foto,video dan lain-lainnya,dimana sampai sekarang sudah terdapat banyak foto maupun video yang dapat kita temui di dalam aplikasi Instagram ini. Namun sayangnya pada aplikasi Instagram ini tidak di sediakan fitur untuk mendownload video,walaupun video tersebut bisa sobat putar secara otomatis,namun sobat pasti pernah berpikiran untuk menyimpan video yang sobat tonton dari aplikasi Instagram ini atau mau membagikannya ke status WhatsApp.

Lalu sobat pasti pernah berpikir bagaimana caranya mendownload video di Instagram?,Apakah bisa atau tidak?,jawabannya tentu saja bisa.Cara mendownload video di Instagram sebenarnya banyak,di antaranya melalui aplikasi tambahan,tapi kali ini harunup tidak akan mengasih tutorial download video di Instagram melalui aplikasi tambahan,melainkan melalui situs pihak ketiga,karena menurut harunup cara ini sangat lah mudah.Berikut harunup kasih tutorialnya.


CARA DOWNLOAD VIDEO DI INSTAGRAM 


  • Pertama,sobat masuk ke akun Instagram sobat, kemudian copy link video yang ingin sobat download.Dengan cara klik 3 titik yang terletak disamping kanan atas video yang mau sobat download.kemudian pilih dan klik  copy link seperti pada gambar di bawah ini.


  • Kedua,Buka situs melalui browser hp atau laptop sobat,harunup sarankan menggunakan browser Chrome.Kemudian Pastekan link video yang telah sobat copy sebelumnya di kolom yang telah disediakan, kemudian  pilih dan klik tombol download.Seperti gambar di bawah ini.


  • Berikutnya ,setelah sobat mengklik tombol download seperti diatas,maka akan muncul tombol bertuliskan download video.klik tombol tersebut,maka video yang mau sobat download tadi,otomatis akan terdownload.



Demikian tutorial cara download video di Instagram dengan mudah dari harunup.Semoga bermanfaat.Jika sobat ada pertannyaan,kritik atau saran silahkan isi kolom komentar di bawah ini.Sekian terimakasih!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel