Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tajwid Cinta Karya Lebah Ratih Full Episode

Content

    Baca Novel Tajwid Cinta Karya Lebah Ratih Full Episode - Hadwan dipertemukan takdir dengan seorang gadis shalihah bermata tulus yang hanya dalam hitungan detik benar-benar mencuri hatinya. Lebih dari itu, ternyata mereka pun ditakdirkan berada dalam kampus yang sama.

    Benih cinta yang terus menemukan pembenaran pada sosok gadis shalihah itu. Tanpa pernah terucapkan, tanpa pernah terungkapkan, terahasia amat dalam. Hanya melahirkan sikap dingin tanpa tanda-tanda kekaguman. Hanya membuang muka tanpa kata.

    Bahkan kekhawatiran bertepuk sebelah tangan. Adalah Hasya, gadis shalihah bermata tulus yang telah mengagumi penulis kharismatik itu sekian lama, Hadwan. Giat mengoleksi setiap bukunya yang diterbitkan.

    Tahun-tahun yang berlalu dengan rasa yang terpendam seutuhnya. Tanpa pernah saling sapa dan bicara. Hanya menunduk malu tanpa suara. Hingga waktu memisahkan mereka.

    Hidup bersama ibu tercinta, ibu yang sangat dihormati dan dirawatnya sepenuh hati dan jiwa, Hadwan harus rela menerima pernikahan yang diatur sang ibu untuknya. Meski Hadwan tidak pernah mengerti apa alasan sang ibu memilihkan untuknya seorang istri yang jauh dari kata shalihah.

    Lalu hari-hari penuh kejutan pun datang, konflik, air mata, dan banyak hal yang justru mengeratkan persahabatan Hadwan-Kafiya. Serta satu per satu rahasia yang terungkap membuat Hadwan bagai terlempar menyadari sekian banyak kejutan takdir dan kehidupannya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Tajwid Cinta dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Tajwid Cinta

    Penulis: Lebah Ratih

    Penerbit: Sinar Kejora

    Rating: 4.8 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Tajwid Cinta Karya Lebah Ratih Full Episode

    Cara Baca Novel Tajwid Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Tajwid Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tajwid Cinta" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tajwid Cinta PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tajwid Cinta Karya Lebah Ratih Full Episode"