Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel PrimRose Karya PenieJingga02 Full Episode

Content

    Baca Novel PrimRose Karya PenieJingga02 Full Episode - Ini tentang Kinanti dengan penyakit mematikan yang dideritanya dan bagaimana adiknya Kinara selalu dijadikan kambing hitam oleh orang tua mereka jika penyakit nya kambuh.

    Kinara Roseana Dirgantara adalah siswi kelas dua sekolah menengah pertama yang hanya menginginkan kedua orang tuanya bersikap adil kepada dirinya dan sang Kakak.

    Tapi, lahir di saat ekonomi keluarga memburuk dan ucapan Kinanti pasca mengalami kecelakaan membuat kedua orang tuanya kerap mengabaikan kehadirannya.

    Hingga akhirnya dia melakukan segala cara untuk mendapatkan atensi kedua orang tuanya dengan menghasilkan uang, menjadi anak yang penurut, dan selalu membawakan ibunya Bunga mawar serta primrose setiap sepulang sekolah.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul PrimRose dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: PrimRose

    Penulis: PenieJingga02

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Fiksi

    Novel PrimRose Karya PenieJingga02 Full Episode

    Cara Baca Novel PrimRose Full Episode

    Novel yang berjudul PrimRose ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "PrimRose" di menu search aplikasi WattPad atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel PrimRose Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fiksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel PrimRose Karya PenieJingga02 Full Episode"