Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pernikahan Sepekan dengan CEO Karya Nuna Yu Full Episode

Content

    Baca Novel Pernikahan Sepekan dengan CEO Karya Nuna Yu Full Episode - Elena Maureen terlibat cinta satu malam dengan seorang laki-laki saat sama-sama mabuk sehingga Elena dengan sangat terpaksa kehilangan kehormatannya malam itu, bahkan terpaksa harus mengandung anak seorang lelaki yang tak lain adalah atasannya sendiri yang bernama Alvin.

    Alvin Adelio Wiratama awalnya tak ingin bertanggung jawab pada Elena, tapi karena desakan sahabatnya ia akhirnya menyetujui pernikahan kontrak dengan Elena dan akan bercerai dengannya setelah tiga bulan agar bisa menikahi Luna, kekasih hatinya. Tepat seminggu usia pernikahan, Elena meletakkan surat cerai di atas meja Alvin lalu menghilang tanpa jejak selama lima tahun. 

    Apakah Alvin berhasil menemukan Elena dan kembali membina rumah tangga mereka? Akankah Elena melupakan masa lalunya lalu memulai hidup barunya bersama Farrel, laki-laki yang tulus mencintainya?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Pernikahan Sepekan dengan CEO dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pernikahan Sepekan dengan CEO

    Penulis: Nuna Yu

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Pernikahan Sepekan dengan CEO Karya Nuna Yu Full Episode

    Cara Baca Novel Pernikahan Sepekan dengan CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Pernikahan Sepekan dengan CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pernikahan Sepekan dengan CEO" di menu search aplikasi innovel atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pernikahan Sepekan dengan CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pernikahan Sepekan dengan CEO Karya Nuna Yu Full Episode"