Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pernikahan Rahasia Siswa SMA Karya Winsari Full Episode

Content

    Baca Novel Pernikahan Rahasia Siswa SMA Karya Winsari Full Episode - Kiara wanita cantik yang berasal dari desa, dia terpaksa harus pindah sekolah ke kota karena orang tuanya. Ternyata tujuannya pindah ke kota adalah untuk menikah dengan Ravendra, lelaki asing yang tidak pernah dia kenal sama sekali.

    Mereka melakukan pernikahan karena perjanjian orang tuanya dahulu, untuk merahasiakan pernikahan itu mereka melakukan berbagai cara. Di sekolah, Kiara adalah adik kelas Ravendra.

    Pertama kali Kiara menginjakkan kaki ke sekolah itu, ketos tampan tertarik padanya, hingga membuat Ravendra yang terkenal acuh dan dingin merasa tersaingi.

    Ketos dan Ravendra adalah dua orang paling berpengaruh di sekolah, hingga membuat renggang ikatan mereka karena saling bersaing. Ravendra tidak menyukai Arga yang selalu berusaha mendekati Kiara, hingga berbagai cara dia lakukan untuk menjauhkan mereka berdua.

    Bagaimana Kiara dan Ravendra berusaha menyembunyikan pernikahan mereka? Dan apa saja tantangan yang akan mereka dapatkan karena pernikahan itu? Akankah mereka saling mencintai? Dan gimana kisah kehidupan rumah tangga mereka?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Pernikahan Rahasia Siswa SMA dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pernikahan Rahasia Siswa SMA

    Penulis: Winsari

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Pernikahan Rahasia Siswa SMA Karya Winsari Full Episode

    Cara Baca Novel Pernikahan Rahasia Siswa SMA Full Episode

    Novel yang berjudul Pernikahan Rahasia Siswa SMA ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pernikahan Rahasia Siswa SMA" di menu search aplikasi Fizzo atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pernikahan Rahasia Siswa SMA Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pernikahan Rahasia Siswa SMA Karya Winsari Full Episode"