Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Perfect Imperfection Karya Ema Ryosa Full Episode

Content

    Baca Novel Perfect Imperfection Karya Ema Ryosa Full Episode - Kesucian Kayana Saraswati terenggut akibat insiden yang tak diduganya. Tak hanya kehilangan keluarga dan kesuciannya, Kayana bahkan disangka pel*cur oleh Sean Matthew, pria yang telah menghabiskan malam bersamanya.

    Sean tak pernah tahu, kalau peristiwa malam itu membuat Kayana mengandung anaknya. Hingga suatu hari, semesta kembali mempertemukan keduanya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Perfect Imperfection dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Perfect Imperfection

    Penulis: Ema Ryosa

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Perfect Imperfection Karya Ema Ryosa Full Episode

    Cara Baca Novel Perfect Imperfection Full Episode

    Novel yang berjudul Perfect Imperfection ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Perfect Imperfection" di menu search aplikasi Novelme atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Perfect Imperfection Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Perfect Imperfection Karya Ema Ryosa Full Episode"