Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Penghancuran yang Berbahaya Full Episode

Content

    Baca Novel Penghancuran yang Berbahaya Full Episode - Rosaline meninggal dunia, dan Sean secara pribadi membuat Jane dipenjara karenanya. Tolong rawat dia dengan baik, kata-kata itu membuat hidup Jane seperti di neraka selama 3 tahun di penjara bahkan mengorbankan satu ginjalnya.

    Sebelum Jane masuk penjara, ia berkata Aku tidak membunuhnya. Tetapi Sean tidak bergeming. Setelah ia bebas dari penjara, jane berkata, Aku yang membunuh Rosaline, aku sangat bersalah. Sean pucat pasi dan menjawab, Diam! Aku tak mau mendengar hal itu! Jane tertawa.

    Ya, Aku bunuh Rosaline Summers dan aku dipenjara 3 tahun untuk itu. Jane melarikan diri dan Sean mencarinya sampai ke ujung dunia. Sean berkata, Aku akan memberikanmu ginjal, kalau kamu menyerahkan hatimu. Tetapi Jane hanya menatap Sean dan menjawab. Aku tak mencintaimu lagi, Sean.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Penghancuran yang Berbahaya dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Penghancuran yang Berbahaya

    Penulis: Qi River's Old Stream

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Penghancuran yang Berbahaya Full Episode

    Cara Baca Novel Penghancuran yang Berbahaya Full Episode

    Novel yang berjudul Penghancuran yang Berbahaya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Penghancuran yang Berbahaya" di menu search aplikasi Goodnovel atau atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Penghancuran yang Berbahaya Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Penghancuran yang Berbahaya Full Episode"