Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel I Regressed to My Ruined Family Full Episode

Content

    I Regressed to My Ruined Family Novel - Aku terlahir sebagai anak tertua dari keluarga pendekar pedang terkenal, dan menjadi lebih kuat lebih cepat dari siapa pun. Namun, saya tidak bisa menghentikan naga, bencana besar yang muncul di benua itu.

    Saya memejamkan mata di saat-saat terakhir saya, berpikir semuanya sudah berakhir. Saya benar-benar berpikir ini sudah berakhir. Tapi ketika saya membuka mata, saya kembali ke masa lalu. Masa lalu yang sangat berbeda dari dunia yang saya kenal.

    Apa? Apakah ini benar-benar tubuhku? Kenapa aku tidak punya mana? Kemana perginya kastil? Mengapa hanya ada rumah kayu yang tersisa? Apa? Naga dan manusia membuat perjanjian non-agresi? Sebuah keluarga yang telah jatuh dan berada di ambang kehancuran.

    Sebuah keluarga yang tulisan ramalannya telah lenyap. Dan tubuh di mana tidak ada mana yang bisa ditemukan. Mulai sekarang aku harus menyibukkan diri. Pahlawan besar dari keluarga pendekar pedang terkenal. Dia kembali ke masa lalu, di dunia paralel.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul I Regressed to My Ruined Family dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: I Regressed to My Ruined Family

    Penerbit: - 

    Rating: 4.3 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel I Regressed to My Ruined Family Full Episode

    Cara Baca Novel I Regressed to My Ruined Family Full Episode

    Novel yang berjudul I Regressed to My Ruined Family ini sangat seru untuk dibaca. Novel ini bisa kamu baca melalui website 1stkissmanga.io yang bisa kamu cari di google dengan mencari "I Regressed to My Ruined Family" di menu pencarian website 1stkissmanga.io.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel I Regressed to My Ruined Family Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel I Regressed to My Ruined Family Full Episode"