Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hidden Love Karya Zhu Yi Full Episode

Content

    Hidden Love Novel - Tahun dia berusia tiga belas tahun, Sang Zhi menyukai seorang pria. Pria itu tampak dingin dan malas, dan berbicara sembarangan. Dia sering datang ke rumahnya, berbaring di kamar kakaknya bermain game sepanjang sore.

    Ketika dia sesekali melihatnya membawa buah-buahan, dia hanya akan mengangkat kelopak matanya dengan acuh tak acuh dan tersenyum seperti penjahat, Nak, ada apa? Wajahmu memerah begitu melihat Gege.

    Novel ini menceritakan kisah Sang Zhi muda dan Duan Jia Xu. Sang Zhi mengenal Duan Jia Xu, yang tujuh tahun lebih tua darinya, melalui Ge Ge (Kakak laki-laki). Selama beberapa interaksi mereka, Sang Zhi mulai naksir Duan Jia Xu. Itu terjadi sejak dia masih kecil hingga dia dewasa. Setelah lulus, Duan Jia Xu pulang dan bekerja keras. Mereka telah memutuskan kontak mereka.

    Sang Zhi dan Duan Jia Xu mulai menghubungi satu sama lain lagi setelah Sang Zhi kuliah di universitas di kota tempat dia berada. Dalam interaksi sehari-hari yang akrab dan dekat, Sang Zhi memperhatikan sumber beban Duan Jia Xu. Dengan pendamping Sang Zhi, Duan Jia Xu juga mulai melepaskannya, dia mulai memiliki hubungan baru dengannya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Hidden Love dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Hidden Love

    Penulis: Zhu Yi

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Hidden Love Karya Zhu Yi Full Episode

    Cara Baca Novel Hidden Love Full Episode

    Novel yang berjudul Hidden Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hidden Love" di menu search aplikasi WattPad atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hidden Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hidden Love Karya Zhu Yi Full Episode"