Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dont Read My Book Karya Desstinna1201 Full Episode

Content

    Baca Novel Dont Read My Book Karya Desstinna1201 Full Episode - Ketika seorang penulis novel pemalas bertemu dengan haternya yang tampan. Ini adalah kisah milik Stevani, si pemilik puluhan judul best seller di sebuah platform membaca online. Suatu hari ada komentar menyebalkan di novelnya yang dikirim oleh sebuah akun dengan nama Rein Bukan Siapa-Siapa.

    Stevani kesal bukan main, karena bukan kritik membangun yang dia dapat melainkan lebih menyerupai penghinaan. Dengan kekesalan yang sudah sampi di ubun-ubun, Stevani menantang Rein untuk bertemu dan menyelesaikan masalah mereka secara jantan.

    Rein yang juga kesal karena Stavani tidak menerima kritikannya pun merasa tertantang untuk bertemu langsung dengan penulis yang menurutnya kekanakan itu. Tapi pertemuan mereka merubah pandangan Rein tentang Stavani selama ini. Stevani masih jutek dan pemarah, tapi Rein malah lebih pendiam dan sedikit mengagumi kepribadian Stevani yang sedikit berbeda.

    Akankah kisah mereka berakhir menjadi indah sementara Rein memiliki seorang tunangan dan sebentar lagi akan menikah? Tapi Rein tidak bisa menyangkal bahwa pertemuannya dengan Stevani, membuatnya memiliki pandangan baru tetang wanita yang baik hati dan menjadi idamannya selama ini.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Dont Read My Book dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dont Read My Book

    Penulis: Desstinna1201

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Rating: -

    Genre: Romantis

    Novel Dont Read My Book Karya Desstinna1201 Full Episode

    Cara Baca Novel Dont Read My Book Full Episode

    Novel yang berjudul Dont Read My Book ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dont Read My Book" di menu search aplikasi innovel atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dont Read My Book Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dont Read My Book Karya Desstinna1201 Full Episode"