Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Aku Bukan Boneka Karya Queencha Full Episode

Content

    Baca Novel Aku Bukan Boneka Karya Queencha Full Episode - Cantik, Mandiri, bahkan memiliki hampir semua yang ada di dunia ini membuat hidup Velove Ariana Wijaya begitu sempurna. Tapi, hidup yang ia jalani tiba-tiba berubah ketika Velove dijodohkan oleh sang ayah dengan Erwin Pranata Salim.

    Bagi Velove, pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Walau belum mengenal sosok Erwin, ia yang naif meyakini bahwa cinta lambat laun akan tumbuh di antara keduanya. Namun, Erwin tidak berpikir demikian. Ia menikahi Velove karena terpaksa.

    Pria itu bahkan secara terang-terangan menunjukkan pada Velove kalau dirinya masih menjalin hubungan dengan wanita lain. Tanpa perduli, ia membawa Vicky Ayudya, kekasih yang terdahulu ke rumah. Tangisnya, pilunya, Velove telan sendiri.

    Dihilangkan dengan sempurna di depan semua orang. Ditutupi dengan baik setiap aib Erwin agar pria itu tetap menjadi sosok suami sempurna di mata semua orang yang mendoakan pernikahan mereka. Termasuk kedua orang tuanya.

    Baginya, memberi kesempatan dengan memberi maaf itu perlu untuk terus hidup. Tapi, kalau kesalahan itu terus saja diulang, apa memaafkan masih diperlukan?

    Atau malah membuat hati penerima dari seorang Velove Ariana Wijaya beku pada akhirnya. Belum lagi kehadiran sosok Nathanael membuat hati Velove pada akhirnya menjadi bimbang.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Aku Bukan Boneka dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Aku Bukan Boneka

    Penulis: Queencha

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Rating: -

    Genre: Romantis

    Novel Aku Bukan Boneka Karya Queencha Full Episode

    Cara Baca Novel Aku Bukan Boneka Full Episode

    Novel yang berjudul Aku Bukan Boneka ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Aku Bukan Boneka" di menu search aplikasi innovel atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Aku Bukan Boneka Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Aku Bukan Boneka Karya Queencha Full Episode"