Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Webtoon Reborn Rich Full Episode

Content

    Reborn Rich Webtoon - Yoon Hyunwoo telah bekerja untuk Grup Soonyang selama lebih dari 10 tahun. Ia bertugas mengurus segala bisnis kotor sebagai kaki tangan perusahaan, namun pada suatu hari, Hyunwoo malah dijebak dan dibunuh atasannya sendiri.

    Tak disangka-sangka, saat ia kemudian membuka mata, Hyunwoo menemukan bahwa dirinya telah menjadi Jin Dojoon, cucu bungsu keluarga konglomerat pemilik Grup Soonyang. Hyunwoo yang kini hidup sebagai Dojoon, akhirnya memutuskan untuk balas dendam.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca Webtoon yang berjudul Reborn Rich dan juga akan mereview singkat tentang Webtoon ini.

    Deskripsi Webtoon

    Judul: Reborn Rich

    Penulis: JP

    Digambar: BG

    Karya Asli: SK

    Penerbit: Line Webtoon

    Rating: 9.78 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Bahasa: Indonesia 

    Update setiap: Kamis

    Baca Webtoon Reborn Rich Full Episode

    Cara Baca Webtoon Reborn Rich Full Episode

    Webtoon yang berjudul Reborn Rich ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Webtoon ini melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Reborn Rich" di menu search aplikasi Line Webtoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon Reborn Rich Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Webtoon Reborn Rich Full Episode. Webtoon ini merupakan Webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka Webtoon bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai Webtoon ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Webtoon Reborn Rich Full Episode"